Judul/Title: Cara Efektif Mempengaruhi Atasan & Memikat Bawahan
Penulis/Author: Puspita Pratiwi
Penerbit/Publisher: EDSA Mahkota
Edisi/Edition: 2007
Halaman/Pages: 252
Dimensi/Dimension: 14 x 21 x 1cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga Jual/Sale Price: Rp. 50.000
Call No.: 331.89/Pra/c/C.1
Status: Ada/Available
***
Tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan selagi Anda baik atasan maupun bawahan, mau saling terbuka dan mendengar keluhan masing-masing pihak. Begitu juga relasi atasan-bawahan yang harmoni bukanlah relasi yang tanpa kendala, friksi atau masalah. Justru relasi yang kurang harmoni bisa menjadi pemicu untuk menguatkan dan mengukuhkan kerjasama di antara keduanya agar menjadi semakin erat dan kokoh.Buku ini akan memandu untuk memahami berbagai keluhan yang kerap muncul diantara relasi atasan-bawahan, serta bagaimana strategi mengatasinya dengan win-win solution, sama-sama menang dan menguntungkan, sehingga pada akhirnya relasi antara atasan-bawahan yang harmoni adalah keniscayaan dalam meningkatkan kinerja organisasi dan manfaatnya bagi segenap pelaku organisasi.
Penulis/Author: Puspita Pratiwi
Penerbit/Publisher: EDSA Mahkota
Edisi/Edition: 2007
Halaman/Pages: 252
Dimensi/Dimension: 14 x 21 x 1cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga Jual/Sale Price: Rp. 50.000
Call No.: 331.89/Pra/c/C.1
Status: Ada/Available
***
- Pernahkah Anda memiliki bos yang buruk sehingga Anda berada dalam posisi serba salah?
- Pernahkah Anda memiliki bos yang tidak mau bekerja sama dengan Anda?
- Pernahkah Anda memiliki bos yang tidak mau menerima pendapat Anda?
- Pernahkah Anda memiliki bawahan yang sulit diatur?
- Pernahkah Anda memiliki bawahan yang tidak pernah menunjukkan inisiatif?
- Pernahkah Anda memiliki bawahan yang selalu minta petunjuk?
- Pernahkah Anda kesulitan mempengaruhi rekan sejawat Anda?
Tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan selagi Anda baik atasan maupun bawahan, mau saling terbuka dan mendengar keluhan masing-masing pihak. Begitu juga relasi atasan-bawahan yang harmoni bukanlah relasi yang tanpa kendala, friksi atau masalah. Justru relasi yang kurang harmoni bisa menjadi pemicu untuk menguatkan dan mengukuhkan kerjasama di antara keduanya agar menjadi semakin erat dan kokoh.Buku ini akan memandu untuk memahami berbagai keluhan yang kerap muncul diantara relasi atasan-bawahan, serta bagaimana strategi mengatasinya dengan win-win solution, sama-sama menang dan menguntungkan, sehingga pada akhirnya relasi antara atasan-bawahan yang harmoni adalah keniscayaan dalam meningkatkan kinerja organisasi dan manfaatnya bagi segenap pelaku organisasi.
No comments:
Post a Comment