KARENA KAMU SUDAH DEWASA, Luqman Haqani

Judul/Title: Karena Kamu Sudah Dewasa
Penulis/Author: Luqman Haqani
Penerbit/Publisher: Pustaka Ulumudin
Edisi/Edition: 2004
Halaman/Pages: 132
Dimensi/Dimension: 20.5 x 14 x 1cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Harga Jual/Sale Price: Rp.,-
Call No.: 158/Haq/k/C.1
Status: Terjual/Sold

***
Menjadi Dewasa merupakan anugerah besar dari Allah Swt. Saat-saat dewasa merupakan saat-saat penuh kebebasan dan kemandirian. Kebebasan dalam berpikir dan bertindak serta kemandirian dalam mengatur pola hidup sehari-hari. Tentu saja bukan kebebasan yang kebablasan dan kemandirian tanpa kontrol, namun kebebasan yang bertanggung jawab dan kemandirian yang maslahat untuk masa depan.
Oleh karena itu, perlu kembali menghisab diri manakala kita beranjak menuju kedewasaan. Jangan sampai kedewasaan yang kita miliki hanya imitasi belaka yang menghasilkan fatamorgana dan kekaguman yang semu. Juga jangan sampai saat-saat dewasa itu terbuang percuma tanpa target dan hasil yang jelas.

Banyak hal yang dipaparkan dalam buku ini yang Insya Allah membawa kita kepada kedewasaan yang hakiki dengan tingkat yang lebih sempurna dan paripurna, yang tidak saja dapat mempermudah dalam meraih cita-cita, juga memupuk rasa percaya diri dalam menghadapi berbagai masalah dan kesulitan demi masa depan yang lebih cerah. Selamat Membaca!

No comments:

Post a Comment