CARA INSTAN PINTAR LOBI DAN NEGOISASI, Dwi Sunar Prasetyo

Judul/Title: Cara Instan Pintar Lobi dan Negoisasi
Penulis/Author: Dwi Sunar Prasetyo
Penerbit/Publisher: Think
Edisi/Edition: 2008
Halaman/Pages: 248
Dimensi/Dimension: 14 x 20 x 1 cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Sewa, Jual/Rent, Sale
Harga Jual/Sale Price: Rp. 35.000,-
Call No.: 658.12/Pra/c/C.1
Status: Ada/Available

***
Akar kata dari semua kesuksesan, dari bisnis, karier, hubungan internasional, hingga politik, adalah kata "deal..." Kata sakti "deal" tersebut sangat ditentukan oleh proses lobi dan negoisasi. Kecerdasan dan kekuatan seorang pelobi dan negoisator akan sangat menentukan hasil akhir kesuksesan lobi dan negoisasi tersebut, seperti tingkat keuntungan, potensi, peluang, dan prospek jangka panjangnya. Untuk itu, tidak pernah ada satu perusahaan atau instansi apa pun di dunia ini yang akan bermain-main dalam mendelegasikan seseorang atau tim pelobi dan negoisator.

Buku ini memberikan panduan cepat (instan) bagi Anda yang berminat terjun ke dunia lobi dan negoisasi tersebut. Jika Anda berminat menggelutinya secara professional, Anda akan memperoleh banyak informasi dan petunjuk-petunjuk jitu dalam menggolkan lobi dan negoisasi Anda. Demikian pula jika Anda hanya bertujuan untuk kepentingan pribadi dan jangka pendek, buku praktis ini akan mampu memenuhi keingintahuan Anda tentang segala trik dan taktik jitu melakukan lobi dan negoisasi.
Dimulai dengan tahap pengenalan tentang serba-serbi lobi dan negoisasi, lalu dikembangkan dengan tips-tips jitu dan praktis serta dilengkapi contoh-contoh mengasah ide-ide cerdas dan brilian, yakinkan bahwa dalam tempo singkat Anda siap menjelma pelobi dan negoisator ulung.

No comments:

Post a Comment